Tipe gadis ideal member SHINee




SHINee mengungkapkan tipe gadis ideal mereka di Chocolate Kim Jung Eun. Dari lima member, Onew membuat pilihan yang paling mengejutkan.

Onew berkata, "Lee Young Hyun (dari Big Mama) adalah tipe ideal saya Mulai di usia muda, aku mencintai mendengarkan pengunduran diri Big Mama.. Suaranya begitu baik. Tipe ideal saya adalah seseorang yang memiliki suara bagus dan tangan lembut dan dia cocok menjadi kategori tersebut. "

Minho mengungkapkan, "Aku suka Kim Tae Hee Dia cerdas, cantik dan memiliki senyum menawan.." 
Untuk Jonghyun memilih Han Chae Young, menyatakan, "Aku melihat dia sekali di sebuah acara penghargaan dan dia sangat cantik."

Terakhir, Key mengungkapkan, "Aku suka Kim Jung Eun Dia sangat cantik dan jujur.." Dia menghujani parade Kim Jung Eun dengan menambahkan, "Ketika Pecinta di Paris, saya masih di sekolah dasar." Dia melakukan pekerjaan besar membuatnya merasa baik dan tua, ya?

Sayangnya, Taemin tidak hadir tapi yang lain memakai sebuah pertunjukan luar biasa untuk semua orang. Saya kira kita semua bisa berspekulasi ... mungkin dia punya perasaan untuk diberi balasan Jea Gadis pemimpin Brown Eyed? Skandal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar