Onew & Jonghyun menulis kepada satu sama lain ketika mereka baru saja memulai debutnya


Saya sudah mencoba ke sub bahasa indo ini dari bahasa inggris sebelumnya dan mungkin memiliki kesalahan tidak 100% benar dan kasar ,tapi saya coba benarkan
isi dari surat ini sangat menyentuh teman..


Jonghyun:

Suara Vokalmu seperti dari surga, hanya karena itu kamu bisa menjadi anggota pertama berada di SHINee, dan yang pertama akan melihat sebagai anggota tertinggi, saat kamu bermain piano dan menyanyi,

dari awal Anda menunjukkan 'gaya raja selama wawancara menjawab pertanyaan lebih cepat.

Dengan Key koordinasi satu sama lain dengan baik, ini membuatku merasa sedikit cemburu, perasaan bahwa aku ditinggalkan, meskipun aku seorang pemimpin

katakan tentang apa yang kurang pada satu sama lain, kamu tampaknya memiliki banyak ketidaksetujuan padaku, dan ini membuatku merasa agak sedih,

aku kakak, tetapi aku mengatakan sampai aku seperti seorang adik, selama menunjukkan, menjawab pertanyaan dengan segala cara yang cerdas adalah sempurna membandingkan dengan ku sebagai pemimpin yang sedikit lambat, Noona menjemputmu dengan sangat cepat dan Aku selalu didiskualifikasi .. melihat bagaimana kamu berkencan dengan noona,tiba-tiba aku merasa bahwa dalam boneka hubungan i'ma lambat, aku benar-benar tidak tahu bagaimana bergaul dengan gadis-gadis ...
Sejak awal aku selalu mendengar bahwa kamu lebih seperti seorang pemimpin dan saya punya perasaan bahwa posisi pemimpin aku tidak aman, tapi kadang-kadang aku merasa bahwa kamu lebih dewasa. Pertama kali memenangkan penghargaan, Saat memberikan pidato terima kasih aku sedang tersedak menahan air mataku,dan jika itu bukan kamu yang datang mengambil alih baris, aku akan berteriak, memelukmu memberikan energi yang membiarkan aku tahu bahwa aku memiliki seorang adik yang baik. Setiap kali orang mengtakan tentang ini, semua orang merekomendasikanku, dan aku diterima , Itu tidak mudah, dan aku akan memikirkanmu karena kamu bisa meniru terlalu.

Aku pikir sebagai pemimpin aku benar-benar tidak cocok menjadi satu; DJ Radio ku selalu kehilanganmu, aku merasa bahwa aku sedikit tidak seimbang, mengapa aku seorang kakak, dan aku tetap KALAH; bernyanyi Hidup .

suaraku akan terdengar off atau crack. desahan .... i guess i kata sulit untuk menjaganya.

saya posisi pemimpin!

Bahkan aku tahu kamu tidak akan merebut posisi pemimpin denganku karena aku lebih tua darimu HAHA

Kembali ke hal yang serius, aku berterima kasih kepadamu karena membiarkan kelompok kita penuh semangat,

membiarkan SHINee lebih kuat, dan membiarkan SHINee bergerak ke tahap yang lebih besar,

Kamu penyanyi utama, adalah tak tergantikan selamanya Jonghyun SHINee Bling Bling!

berharap bahwa di masa depan kamu akan lebih Bling Bling


************************



Onew hyung:

Fakta adalah bahwa perbedaan usia kita benar-benar kecil, banyak hal yang kita memiliki pemikiran yang sama

tetapi aku tidak ingin kamu mengatakan hal ini tentang dirimu, kamu melihat ke bawah pada diri sendiri agak terlalu berlebihan. Aku  menyatakan aku tidak pernah ingin merebut posisi pemimpin!

mereka yang tidak tahu kamu adalah pemimpin terbaik, tanpamu bagaimana kita bisa membawa SHINee menginjak ke tahap yang lebih besar, dan mendapatkan penghargaan pendatang baru dalam periode waktu yang pendek? Kamu belum menemukan titik baikmu itu belum,

titik yang baikmu adalah apa yang kita tidak bisa mengejar ketinggalan.

Saya sendiri dan key berkoordinasi dengan baik satu sama lain, membiarkanmu cemburu ~ haha,

Kak Onew selalu mengatakan beberapa kata lembek, Sebenarnya key benar-benar seseorang yang bisa berbicara dengan baik, kadang-kadang aku bahkan tidak bisa menangani, tetapi harus ada seseorang untuk menemaninya, atau Key tidak akan melakukan pertunjukan solo. Mengatakan kata-kata bersyukur juga alasan lain, tidak dapat membiarkan kita berdiri di sana dan linglung, dan tidak mengatakan apa-apa, atau tidak kita akan Mengkritik! jadi demi semua orang, mengambil alih kata-katamu dan lanjutkan dengan pidato tersebut, pada akhirnya kamu mengakhiri pidatonya hak!

sebenarnya selama acara kompetisi, itu hanya untuk menyenangkan, kali ini kamu menang,

tidak selalu memandang rendah diri baik-baik saja! Bermain bernyanyi pada saat yang sama semua orang kaget juga,

saya percaya bahwa perlahan-lahan semua orang akan menemukan orang bahwa ini tidak mudah! bakat tersembunyi!

ketika kita bebas kita harus bersaing dalam keterampilan piano! dan tentang erm keterampilan meniru masalah ..

ada suatu saat aku harus menunjukkan itu, tapi mengkonfirmasi bahwa keterampilan Onew hyung kami yakin bahwa kita tidak bisa

meniru, aku Kagumi itu! Itu karena aku lebih baik untuk wanita dari pada kamu semua dengan baik, sehingga itu noona memilihku, tetapi aku percaya noona yang telah memilih Onew hyung adalah noona besar, dan juga noona penuh berkah,

karena Onew hyung adalah orang lembut, jika semuanya tidak berjalan dengan baik Tampilkan Kondisi Onew mu, kamu tidak akan pernah tahu bahwa noona mungkin menyukainya!

antara pemimpin yang satu dengan afinitas yang paling tidak lain adalah kamu Onew hyung, selalu tersenyum rukun dengan yang lain

Saya percaya seperti Onew hyung bagus dan akan menjadi pemimpin yang luar biasa dan membawa SHINee untuk menjadi lebih Bling Bling!

Sumber; Shzaki

Terjemahan Cina Onew tentang
: 家族
Terjemahan Cina Jonghyun ini:
:. NYH

Terjemahan Bahasa Inggris: Forever_SHINee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar