FF EXO KrisBaek KaiBaek - Two Rings - Chapter 3



Tittle : Two Rings  -chapter 3-


Author : @chaca_adiesta


Main cast :

        Lee Taemin
        Byun Baekhyun
        Park Chanyeol
        Kim Jong In
        D.O KyungSoo
        Xiao Luhan
        Oh Sehun
        Kim Hechul
        Wu yi Fan
        Dan beberapa tambahan pemain lainnya.....


Genre : Romance, Angst, Drama.


Summary : Aku,kamu dan dia sama. Ini semua adalah jebakan takdir yang  Tuhan gariskan untuk kita. Maka dari itu aku akan memilih sesuatu yang pasti untukku. Berpegangan tanganlah saat melewati badai itu... maka kebahagiaan itu pasti ada untuk kita.


N/B : buat yang gag suka crack pair jangan nekat baca,wkwkwk. .-.V*





No Plagiat! And NO SILENT RIDERS !





~oOOo~



Karena cinta tak pernah kita tau kapan datangnya...

Jika benar itu cintaku , aku harap dekatkanlah dia kepadaku Tuhan...

Jadikan dia takdir pendamping hidupku , maka aku akan menjaga malaikat itu lebih dari nyawaku...









Park Chanyeol , seorang namja tampan nan tinggi tengah berjalan dengan tenangnya menyusuri lorong-lorong sekolahnya yang ramai dipenuhi oleh siswa yang berhamburan dimana-mana menghabiskan waktu jam istirihatnya.


Bisik-bisik pujian karena ketampanannya para yeoja pun selalu terdengar ditelinganya,seolah itu sekarang menjadi hal biasa yang didengar oleh telinga Chanyeol.


Langkahnya tiba-tiba terhenti ketika melihat sosok mungil Baekhyun tengah berdiri didepan kelasnya sendirian. Sebuah senyuman pun terukir dibibir tebal Chanyeol. Jantungnya selalu berdegup diatas normal ketika melihat sosok itu, sosok malaikat yang sedari dulu sangat dipujanya dan dicintainya.


"Yeollie..."


Suara indah itu memanggil namanya,ah tidak kenapa rasanya tidak pernah berubah? Rasa cinta terasa semakin dalam menusuk hati Chanyeol.


"Ne Baekki.." Jawab Chanyeol yang kini telah berdiri dihadapan Baekhyun.


"Kau mau kemana?" Tanya Baekhyun.

"Bertemu denganmu." Jawab Chanyeol yang berhasil membuat Baekhyun menatapnya bingung dengan wajah imutnya.


Ah sungguh ! Chanyeol benar-benar ingin mengutuk Tuhan karena telah menciptakan makhluk seindah dihadapannya saat ini. Pesonanya benar-benar telah membuat Chanyeol terpikat.


"Denganku?" Bingung Baekhyun.


"Ah enggak , aku cuma kebetulan aja lewat sini trus liat kamu. Jadi engga papa kan kalo aku sapa kamu sekalian?" Jawab Chanyeol yang jelas menutupi maksud sebenarnya.


Baekhyun pun mengangguk mengerti akan penjelasan dari Chanyeol tadi.


"Ne arraso, ah ya Yeollie. Sepulang sekolah kau ada acara?" Tanya Baekhyun yang dibalas dengan gelengan kepala oleh Chanyeol.


"Annio, wae?"


Baekhyun tersenyum riang dan itu berhasil membuat jantung Chanyeol berdegup liar melihatnya.


"Pulang sekolah temani aku ke mall ne?" Ajak Baekhyun.


"Memangnya kau mau beli apa ?" Tanya Chanyeol.


"Aku ingin membeli kado untuk Sehun,besok dia akan berulang tahun." Jawab Baekhyun.


"Ooh, ya sudah kalau begitu. Aku akan temani kamu ke mall nanti."


Baekhyun tersenyum riang,lalu memeluk Chanyeol dengan erat membuat Chanyeol membeku ditempat.


"Gomawoo Yeollie....!"

"Ne Baekki.." Balas Chanyeol sambil memeluk erat Baekhyun. Tidak menyadari ada sosok namja manis diseberang sana memandang benci dengan skinship dihadapannya.


"Baekhyun... Selalu saja kau yang diutamakan!" Geramnya lalu pergi dengan perasaan yang bercampur aduk.




~oOOo~





Kai tengah terdiam duduk dibangku taman belakang rumahnya. Matanya terpejam,menikmati setiap sentuhan panasnya matahari siang hari itu. Seulas senyuman terus terukir dibibir tebalnya.


"Pantas saja kau itu hitam Jong In,hobinya panas-panasan dibawah teriknya panas matahari hari sianggini."


Kai segera membuka matanya,melihat siapa yang dengan beraninya mengejeknya sebegitu kejamnya. Dan yes! Ternyata si tiang listrik itu lagi membuat Kai memutar bolanya sebal.


"Apa perdulimu,pergi sana! Mengganggu saja!" Usir Kai.


Kris mendesis kesal,adiknya ini benar-benar mengesalkan. Pikirnya.

"Ya! Kau itu sensitive sekali Jong In? Aku berkata seperti tadi itu karna aku perduli padamu." Kata Kris sambil berjalan mendekati Kai yang kembali tenggelam dengan pejaman matanya.

"Kau akan bersekolah disini besok,"

"Sudah tau." Sahut Kai cepat.


Kris sedikit geram dengan sikap namdongsaengnya satu ini tapi ingat,kau harus sabar Kris. Rencananmu belum terlaksanakan,kau harus bersabar. Batin Kris.

"Kau akan bersekolah diSMA ku." Kata Kris.

Kai dengan segera membuka matanya dan menatap tidak percaya kearah Kris.

"Jinjjayo? Katanya aku akan disekolahkan diSMA SHINWA." Bingung Kai.

Kris menggeleng pelan, "Tidak jadi,sekolahan SMA SHINWA itu terlalu elit untuk ukuran namja jelek sepertimu. Jadi biar lebih aman kau aku daftarkan diSMA Yonsei denganku." Kata Kris sambil berlalu meninggalkan Kai yang sudah siap dengan sandalnya untuk menimpuk kakaknya yang kurang ajar itu.

"Ya! Setan kau Kris!"

Sedangkan Kris berlari meninggalkan Kai dengan gelak tawa yang terus keluar dari bibirnya. Kai mendengus kesal dengan sikap kakaknya yang suka membullynya itu. Dengan pelan Kai kembali menyenderkan punggungnya ke bangku yang sedang didudukinya saat ini. Sejenak senyuman manis terukir jelas dibibir kissable milik Kai. Fikirannya jauh melayang kepada sosok namja yang ditabraknya 2hari lalu diMyeongdong.

Manis dan cantik....

Itu yang difikirkan Kai saat ini saat mengingat wajah Baekhyun.



‘semoga dilain tempat kita bisa bertemu lagi. Manis...’




~oOOo~




Sebuah motor besar terlihat berhenti didepan sebuah rumah besar nan megah. Baekhyun dengan segera turun dari motor milik Chanyeol. Lalu menyerahkan helm yang digunakannya tadi kepada Chanyeol.


"Gomawo yeollie sudah mau menemaniku mencari kado untuk Sehun." Ujar Baekhyun sambil membungkukkan setengah badannya kearah Chanyeol.


"Sudahlah,kalo soal seperti itu sih gak usah bilang makasih Baekki." Ujar Chanyeol sambil mengusak pelan rambut Baekhyun,membuat Baekhyun sedikit merona malu dibuatnya.


"Yeollie , jeongmal gomawo.. Kau adalah sahabat terbaik Baekki selama ini. Jeongmal gomawoooo.."





'Nyut'




Chanyeol merenggut sakit dalam hatinya ketika Baekhyun mengatakan tadi bahwa dirinya dengan Baekhyun hanya teman. Tidak lebih,

"Ah ne cheonmaneyo Baekki."

Sungguh ! Kau benar-benar seorang pengecut Park Chanyeol ! Untuk mengakui perasaanmu saja kau tidak berani mengungkapkannya.

"Eum Yeollie,sepertinya kali ini aku tidak bisa mengajakmu mampir kerumah." Kata Baekhyun sambil melirik sebuah mobil mewah berwarna hitam mengkilat yang diparkirkan tepat didepan pintu utama rumahnya.


Chanyeol mengangguk mengerti,lalu memutar motornya berbalik arah. Suara deru mesin motor yang dihidupkan pun terdengar.


"Yeollie, hati-hati dijalan." Kata Baekhyun.


Chanyeol mengangguk dan tersenyum dari balik helmnya. Lalu pergi dari hadapan Baekhyun dengan motornya.


Setelah dirasa cukup Baekhyun membalikkan tubuhnya untuk segera masuk kedalam rumah. Tapi tubuhnya tersentak kaget ketika dilihatnya sosok Heechul telah berdiri dengan tatapan sengit kepadanya bersama dengan seorang yang Baekhyun ketahui adalah Mr.Park ahjussi,teman bisnis eommanya.


Baekhyun membeku ditempat,sedikit takut dirinya saat ini dengan tatapan sengit eommanya itu.

"A-annyeonghaseo Eomma, Ahjussi." Sapa Baekhyun akhirnya sambil membungkukkan setengah tubuhnya.

"Ah anak yang manis, Nyonya Lee kalau begitu saya langsung saja ya? Terima kasih atas waktunya. Selamat malam." Ucap dan pamit Mr.Park kepada Heechul yang kini tersenyum dengan ramahnya kepada Mr.Park.

"Iya sama-sama,hati-hati dijalan." Ujar Heechul dengan melambaikan sebentar ketika mobil Mr. Park mulai beranjak pergi dari kediamannya.




'Sret'



Baekhyun ketakutan setengah mati ketika eommanya menarik paksa tangannya masuk kedalam rumah.




'Plak!'




"Eomma!!"


Dan sebuah tamparan keras telak mengenai pipi kiri Baekhyun,


Perih rasanya..


"E-eomma.." Lirih Baekhyun.


"Eomma apa yang kau lakukan?!" Kaget Taemin yang baru saja pulang setelah berkencan dengan Minho yang masih diam diambang pintu. Dirinya sama sekali tidak bisa berbuat banyak karena Minho tidak ada kuasa untuk mencampuri urusan ini.

“Eomma apa yang kau lakukan?!” pekik Taemin. Amarah benar-benar diujung ubun-ubunnya melihat eomma begitu mudahnya melakukan kekerasan terhadap adiknya hanya hal hal sepele.

“Kau tidak lihat Taemin? Dia membuat eomma malu tadi didepan klien eomma.”

Taemin menatap tajam eommanya, “Memalukan dalam hal apa eomma? Byunnie tidak berbuat macam-macam kan tadi? Kenapa eomma begitu tega menampar Byunnie,huh?!”

Heechul ingin kembali melawan perkataan anaknya tadi,tapi dengan segera diurungkannya dengan memalingkan wajah dan berlalu pergi dari ruang tamu.

“Hyung.....”

Taemin menoleh kearah Baekhyun yang masih duduk meringkuk dilantai,dan dengan segera Taemin berlutut mensejajarkan tubuhnya dengan posisi Baekhyun saat ini.

“Gwenchana?” tanya Taemin khawatir dengan mengusak pelan surai cokelat milik Baekhyun yang sedikit basah oleh keringat.

Baekhyun mengangguk pelan, “Hyung.. seharusnya kau tidak usah membantuku.”

“Ya Byunnie.. kau bicara apa,huh? Kau itu adikku,jadi selama kau tidak bersalah Hyung berhak membelamu.” Kata Taemin dengan sedikit nada keras membuat Baekhyun menunduk seketika.
“Taemin.. Baekhyun...”
Taemin dan Baekhyun sama-sama menoleh ketika suara bass milik Minho menyerukan namanya.
“Gwenchana?” tanya Minho yang ditujukan kepada Baekhyun dan Taemin.

Kedua kakak beradik itu tersenyum dan mengangguk menanggapi pertanyaan Minho.

“Mian.. aku tadi tidak bisa berbuat banyak. Aku tidak ada kuasa untuk mencampuri urusan kalian tadi. Mian...”

Baekhyun berdiri dari duduknya diikuti oleh Taemin. “Gwenchana Hyung, lagipula aku baik-baik saja kok.” Kata Baekhyun sembari menunjukkan senyum manisnya.

Ah tidak.. Minho membeku ketika melihat senyuman itu,sungguh Minho bisa gila jika harus berdekatan dengan dua namja cantik kakak beradik ini. Pesona mereka sama-sama kuat dan Minho akui itu,tapi satu meski pesona mereka sama-sama kuat Taemin lebih dari segalanya bagi Minho.

Minho mengusak pelan rambut Baekhyun lalu beralih menatap Taemin. “Kau tidak apa-apakan?”

Taemin mengangguk, “Ne..”

“Baiklah kalau begitu, sepertinya ini sudah malam. Tidak baikkan jika aku bertamu sampai selarut ini.” Kata Minho sambil melirik jam tangan yang bertengger manis ditangan kanannya.
“Baiklah kalau begitu,aku antar kau kedepan.” Ujar Taemin.
Minho mengangguk mengerti lalu berjalan beriringan kedepan pintu rumah diikuti Baekhyun dibelakangnya. Minho masuk kedalam mobil yang dibawanya tadi lalu melajukan mobil ferarri merah miliknya pergi dari rumah Bekhyun dan Taemin.




*~*




Hari minggu yang cerah,itu yang dirasakan Baekhyun dan Taemin saat sedang olahraga pagi disekitar taman dekat rumah mereka. Terus berlari santai sembari menghirup udara pagi yang benar-benar segar.

Dan berakhirlah olahraga mereka setelah memutuskan untuk duduk beristirahat dibawah pohon taman. Cukup sejuk dan nyaman untuk mereka melepas lelah sejenak. Baekhyun sendiri kini tidur tergeletak diatas rumput hijau dengan nafas yang terengah-engah. Sedikit senyuman terulas dibibir tipisnya ketika sinar hangat matahari pagi dengan lembutnya menerpa kulit wajahnya.

Tanpa Baekhyun sadari Taemin tengah terkekeh melihat adiknya yang terlihat lelah tiduran diatas rumput. Sejenak ide jahil terlintas diotaknya untuk meninggalkan Baekhyun pulang. And see.. sekarang Baekhyun terlihat seperti orang hilang tiduran dibawah pohon sendirian.

Baekhyun yang hampir saja tertidur itu sedikit terusik kaget ketika pipinya ditusuk-tusuk oleh seseorang dan Baekhyun kira itu pasti ulah Hyungnya yang jahil ingin mengganggunya. Tetap terpejam mata Baekhyun seolah tidak memperdulikan itu sampai sebuah suara sedikit berat dan asing itu bersuara.


“Ya ! Wake up... hey...”


Baekhyun sedikit mengerutkan keningnya dengan mata yang tetap terpejam. ‘sejak kapan suara Taemin Hyung terdengar berat seperti ini? Apa ini efek kelelahan jadi dia seperti itu?’ batin Baekhyun.

Sekarang guncangan yang dirasakan Baekhyun dan BINGO! Sosok namja dengan kulit sedikit cokelat telah berlutut dihadapannya dengan pandangan yang benar-benar errrrr membuat Baekhyun terpaku melihatnya,ditambah efek dari sinar matahari yang berada dibelakang kepala namja tampan ini.


“Hey.. why you sleep in under A tree?”



Tunggu dulu,sepertinya Baekhyun tidak asing dengan sosok yang ada dihadapannya saat ini. Dan dengan segera Baekhyun menegakkan tubuhnya sehingga kini dengan jelas Baekhyun dapat paham sosok yang ada dihadapannya.


“K-kau?!” kaget Baekhyun.

“Yes.. im Kai.. nice to meet you again.” Jawab Kai dengan senyum yang terpancar dibibir kissable miliknya.


‘oh god! Kenapa dirinya bisa bertemu dengan namja sok bule satu ini.’ Rutuk Baekhyun dalam hati.


“Kau sedang apa disini?” tanya Baekhyun mencoba sebiasa mungkin dihadapan namja sok bule satu ini,padahal mukanya biasa-biasa aja kaya namja dinegaranya.
“Harusnya aku yang bertanya seperti itu padamu. Sedang apa kau tiduran disini sendirian kaya gelandangan.” Kata Kai.
Baekhyun mengerutkan keningnya, “Gelandangan?” bingung Baekhyun dan dijawab dengan anggukan oleh Kai.

Baekhyun menepuk jidatnya ketika disampingnya kosong,menyadari kalau Taemin pergi meninggalkan dirinya. Dan gerutuan kesal itupun langsung keluar dari bibir mungil milik Baekhyun membuat Kai yang melihatnya tersenyum gemas.


“Ya jangan menggerutu terus seperti itu. Lebih baik kau menemaniku berkeliling kota ini,bagaimana?”


Baekhyun mendongakkan kepalanya menatap sedikit aneh kepada Kai,bukannya ingin menolak ajakan Kai tadi. Hanya saja aneh,mereka sama sekali belum kenal satu sama lain apalagi tadi siapa itu namanya? Kai? Ah Baekhyun sendiri sedikit lupa dengan namja satu ini. Selalu bertemu secara kebetulan dan ini dia langsung mengajak jalan? Hey bisa saja kan ini hanya modus namja ini untuk menculiknya lalu menjualnya menjadi pelayan atau yang lainnya. Ah tidak tidak !

“Kau jangan berpikiran kalau aku ini penculik ya? aku ini orang baik-baik.” Kata Kai yang sukses membuat Baekhyun melongo dibuatnya karena bisa mengetahui jalan fikirannya tadi.

Baekhyun sedikit terkejut ketika Kai menarik tangannya lalu menyuruhnya duduk dijok belakang sepeda yang dibawanya tanpa ada persetujuan dari dirinya mau ikut berkeliling dengan Kai atau tidak.

“Rumahku ada diseberang sana,dan aku rasa kau juga tinggal tidak jauh dari sekitar sini.” Ujar Kai yang telah duduk dijok depan sepedanya lalu mengkayuh dengan pelan pedal sepedanya.

Baekhyun masih diam ditempat dirinya membonceng,banyak sekali fikiran dikepalanya tentang namja menyebalkan didepannya saat ini. Sedangkan Kai diam-diam tersenyum senang,bahagianya dirinya diijinkan oleh Tuhan untuk bertemu dengan namja cantik satu ini. And gosh Kai sampai lupa belum tahu siapa nama namja cantik ini. Kai sedikit merutuki kebodohannya karena tidak bertanya siapa namja ini. Tapi jangan panggil dirinya Kai karena pasti dalam sekejap dirinya akan mengorek-ngorek informasi namja ini langsung. Semacam live report.




*~*



Taemin memicingkan matanya ketika dirinya melihat sosok tinggi nan tampan tengah melongok-longokkan kepalanya didepan pintu gerbang rumahnya. Pasti itu maling yang sedang mengintai keadaan rumahnya. Pikir Taemin,

Tapi tunggu,Taemin sedikit familiar dengan wajah laki-laki itu. Rambut pirangnya,kulit putihnya,hidung mancungnya.


“Kris?”


Bingo! Benar apa dugaan Taemin,itu adalah Kris.


“Taemin.”


Jantung Taemin seolah berpacu cepat ketika suara bass nan rock itu kembali memanggil namanya.


“Bagaimana kau?”


Taemin benar-benar terkejut akan kehadiran Kris saat ini didepan rumahnya.

“Maaf jika kehadiranku disini membuatmu terkejut.” Kata Kris dan dijawab dengan gelengan kepala oleh Taemin.
“Anniya,aku malah senang akhirnya kau datang lagi kekorea setelah 10tahun pergi. Aku benar-benar merindukanmu.” Ujar Taemin dan nampak jelas raut senang diwajah Taemin.
“Ahahaha.. maaf setelah kejadian itu kita harus berpisah. Aku disini sudah 2minggu tapi baru hari ini aku mencoba berkunjung kerumahmu.” Jelas Kris sedangkan Taemin meninju pelan lengan Kris.
“Kau benar-benar jahat Kris,dan satu lagi. Kenapa kau bisa tinggi sekali dan lebih tampan dariku? Padahal dulu tinggi kita sama. Kau curang!”

Kris terkekeh mendengar kekesalan Taemin itu kepadanya,membuat Taemin semakin mengerucutkan bibir plumnya dengan imut.



‘tunggu dulu kalau Kris berada disini berarti dengan kata lain Jong In berada disini dengan Kris.’Batin Taemin.



“Apa kau disini dengan Jong In?” tanya Taemin pelan dan dibalas dengan anggukan kepala dengan mantap oleh Kris.


Jantung Taemin langsung berpacu cepat ketika tahu Jong In juga berada disini, “K-kris kau sedang tidak bercanda kan?”


Kris menggeleng pelan membuat jantung Taemin semakin berpacu cepat.

“Apa kau masih menyimpan rasa itu?”

Kris mengangguk kembali, “Kau tahu kan? Aku benar-benar menyukai adikmu bahkan 10tahun disana aku masih tetap menyukai Baekhyun. Makanya aku berniat melanjutkan sekolahku yang tinggal 1tahun itu disini.”






‘Ya Kai! Bawa sepedanya yang benar! Ya! Kyaaa~ Kai setan !!!’



‘ahahahaha kau tenang saja.. aku bawanya udah bener kok.’





Kris dan Taemin sama-sama menoleh ketika tidak jauh dari seberang sana terdengar suara yang familiar ditelinga mereka. Tubuh Kris dan Taemin sama-sama menegang dan membeku ketika mata mereka melihat dengan jelas Kai dan Baekhyun sedang bermain sepeda bersama. Kris dan Taemin saling bertatapan. Tatapan mereka sama-sama saling menyiratkan kekagetan,dan bingung. Lalu pandangan mereka kembali kearah Baekhyun dan Kai yang telah menghilang dibalik tingkungan rumah.



“Tidak mungkin.”





*~* BERSAMBUNG *~*




Makin gaje yak? Haha atau pada makin penasaran sama kelanjutan ceritanya?

Buat yang udah pada baca jangan lupa Coment dan likenya ya? ^^ gomawo *bow #tebarkolorKrisKai XD


4 komentar:

  1. Anyyeong eon. INDAH is back xD
    Ahh tdak mungkin,,
    kenapa TBC.
    Kekekekek
    wah eon chap 3 udah publish rupanya. Knpa gk kirim undangan(?) buat baca.
    #plak ngaco.
    FFnya tambah seru. Gk percuma aku tnggu ampe karatan --___--
    jangan2 Tae Min suka Bang Kai ya??
    Haduh gk usah oppa. Mending ama Min Ho aja.
    Walaupun Min Ho itu suami gw tapi aku relain deh buat oppa di FF ini.
    #dirajam flames.

    Kekekeke
    jadi Yeol gimana?? Hmm. Aku relain deh Kai buat Bebek. Aku suka sama Kai disini. Tapi aku juga suka Kris. Eh Yeol juga.
    Jiah sekalian semua Buat Bebek.
    #poliuke pengennya nulisi polianri.
    Bwkwkwk.
    Aku jadi penasaran, orang yg ngintip baekhyun itu siapa.
    Jangan2 Tae Min. Hadehh jangan blng nanti dia jadi jahat.
    Xiudalah eon. Segitu dulu komen aku yg mungkin gk penting. See you next chap chaca eonnie ^_^

    BalasHapus
  2. waaahhh akhirnya kaibaek mulai akrab,tp apa yg akan terjadi selanjutnya?? waahh alurnya bener2 keren :D lanjutkan eon :)

    BalasHapus
  3. Ceritnya Keren Eonn ^^

    Lnjutin Yahhh Eonnie ^^

    BalasHapus
  4. Slot Machine Casino Games Online | JT Hub
    JTG offers the best games 목포 출장마사지 online and offline, the 인천광역 출장마사지 newest 태백 출장마사지 slots games, free casino games, daily promotions and top casinos 대전광역 출장마사지 with JTG Casino. 강원도 출장마사지

    BalasHapus