Lee Jinki 온유


Onew Profil

Real Name: Lee Jinki
Posisi: Leader, Lead Vocal
Tahap Nama: Onew
Dalam bahasa Korea: 온유
Dalam Cina: (WenLiu)
Birthday: 1989/12/14 (18 tahun)
Tinggi: 177 cm
Bloodtype: O
Bunga / Khusus: Menyanyi, Piano, Sepakbola, Basket
Acak Fakta: Suka Sundubu (sejenis tahu): Dikenal karena senyum cerah ceria nya


Lee Jin Ki atau Onew adalah pemimpin dan anggota tertua dari SHINee Boy Band Korea.Onew ditemukan di "2006 S.M. Academy Casting ". Onew bekerja sama dengan Lee Hyun Ji, mantan anggota Banana Girl, karena "Vanilla Love" lagunya. Dia juga muncul dalam duet berjudul Satu Tahun Kemudian "1 ", dengan anggota Girls 'Generation Jessica untuk mini album mereka Tell Me Your Wish.
Onew adalah pemimpin Shinee. Di samping Jonghyun & Key dia bermain peran dalam menjadi salah satu vokal. Dari reality show 'Onew Kondisi' YunHaNamDul muntah di mana ia spasi keluar atau melakukan hal-hal acak yang tidak masuk akal dalam situasi dia di - Shinee telah membuat penyakit baginya, kondisi Onew  juga telah didefinisikan menular.

Onew SHINee mendapat Flu Babi dan Onew Sangtae

Kutukan flu babi tampaknya telah melanda SHINee. Setelah baru saja melaporkan jam sebelumnya bahwa Jonghyun telah sembuh total dari flu babi, dilaporkan sekarang bahwa pemimpin SHINee, Onew juga telah terkena itu.

Pengumuman itu terjadi sekitar pukul 18:00 pada tanggal 7 November sebagai dilaporkan bahwa Onew telah mengembangkan demam, lembut ringan malam. Ia dikirim ke rumah sakit hari ini dan tes telah menunjukkan bahwa ia telah tertular flu babi.
Onew telah diresepkan Tamiflu dan sekarang kembali ke rumah istirahat.

Tiga lainnya anggota SHINee, Key, Minho dan Taemin juga diuji untuk pencegahan, dan keduanya tidak menunjukkan gejala penyakit untungnya.

Jadi yang menjelaskan mengapa SHINee tidak tampil di Music Core seperti yang dijadwalkan hari ini.

Jadi dengan Onew di rumah istirahat, mungkin terlihat seperti SHINee akan tampil sebagai kelompok 4-anggota bukan pada episode 8 November dari Inkigayo. Tapi terungkap bahwa pemimpin Super Junior, Leeteuk akan mengambil tempat Onew untuk besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar