KrisBaek Couple

annyeonghaseyo yerobun~~ kali ini saya mau bagi pict KrisBaek yang akhir-akhir ini bikin saya frustasi setengah mati karena kedekatan mereka, jujur saya suka lebih suka ChanBaek. Tapi kenyataannya saya lihat beberapa bulan terakhir ini moment mereka berkurang dan malah yang banyak terekspos itu KrisBaek. 
Penasaran  semesra apa couple crack yang satu ini? silahkan dilihat ^o^








ini gift yang satu ini cukup bikin saya sedikit gerah liatnya ! huaaa yeolliee *plak!



liat itu, Chanyeol aja liatnya jealous gitu '-')/










nah gimana ? sedikit sih yang baru saya post tapi itu cukup untuk membuktikan kalo crack couple yang satu  ini enggak kalah mesra sama couple sebenarnya, Kris itu emang care banget sama semua member EXO apalagi ke Tao sama Lay, tapi kalo sama Baekhyun beda mereka keliatan lebih intim *plak! liat aja dari setiap skinship mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar