FF BaekYeol - Break



Tittle : Break

Author : @chaca_adiesta

Main cast :
• Park Chanyeol
Byun Baekhyun

Genre : Angst , Romance

Summary : Tidak akan pernah ada yang seperti kita,sayang....


BackSound : Justin Bieber – Nothing Like Us




-*-*-*-*-*-



Lately I've been thinkin', thinkin' 'bout what we had
I know it was hard, it was all that we knew, yeah.
Have you been drinkin', to take all the pain away?
I wish that I could give you what you, deserve



Baekhyun tengah terdiam menatap sendu ponselnya yang berulang kali berdering,




'My Baby EggYeol Calling'




Tidak , jangan pernah harap dirinya akan menerima panggilan telfon dari kekasihnya itu.



'Tes'



Setetes cairan bening nan asin keluar kembali jatuh membasahi pipi salju Baekhyun,hatinya terasa sesak saat ini. Ini terlalu egois , memutuskan hubungan sepihak. Tapi ada hal yang lebih yang menyakitkan dari ini,


Bully,hinaan..


Yah , itu yang selalu diterima Baekhyun semenjak berpacaran dengan rapper bertalenta Park Chanyeol.

3tahun sudah Baekhyun menahan rasa sesak ini, mencoba terus bersabar akan kelakuan fans Chanyeol yang menggila dan selalu memaki dirinya karena telah berpacaran dengan Chanyeol.


Dirinya juga manusia hey! Punya hak yang sama seperti mereka. Tapi kenapa? Hanya hubungan menjalin cinta dirinya harus mendapatkan penderitaan sebegini menyakitkan.



'Cause nothing can ever, ever replace you
Nothing can make me feel like you do, yeah
You know there's no one, I can relate to
I know we won't find a love that's so true.



'Drrrt Drrttt'



Ponsel Baekhyun terus berdering, mungkin ini sudah keseribu kalinya Chanyeol tanpa bosan menelponnya. Terus menanti Baekhyun mengangkat telfonnya.


'Pip'



'Hyunnie....'



Baekhyun menutup matanya erat ketika telinganya mendengar suara bass itu, suara yang sering mengatakan kata cinta dengan tulus 3tahun ini. Suara yang benar-benar sangat Baekhyun sukai.


'Aku mohon.. Fikirkan kembali keputusanmu itu. Aku tidak akan bisa hidup tanpamu Hyunnie. Aku mohon..'



'Tes..'



Sudah beratus-ratus kali Baekhyun menahan rasa ini,itu semua karna Chanyeol. Yah dirinya sangat tahu Chanyeol sangat-sangat mencintainya. Seorang yang pasti akan sangat rapuh tanpa dirinya.



"Mian.. Tapi aku juga manusia yang punya batas kesabaran Chanyeol."



Hening...



Bibir Baekhyun bergetar,sungguh. Ini benar-benar menyakitkan hatinya. Dirinya sangat mencintai sosok diseberang sana,


'Maafkan ulah para fansku, aku tahu posisimu disini adalah yang paling tersakiti. Tapi tidak bisakah kau melihatku? Aku bisa rapuh tanpamu Hyunnie...'



But that is the past now, we didn't last now
I Guess that this is meant to be, yeah
Tell me was it worth it? We were so perfect
But baby I just want you to see



"Hiks.. Chanyeol...."


Isakan tangis itu lolos begitu saja dari bibir Baekhyun. Kekasihnya selalu mengerti apapun itu tentang dirinya,


'Aku mencintaimu Hyunnie.. Sampai kapanpun akan tetap mencintaimu. Sungguh aku tidak ikhlas melepasmu saat ini. Ah tidak sampai kapanpun aku-'


"Chanyeol..." Potong Baekhyun membuat orang yang diseberang sana terdiam.


'Ya..'


"Maukah kau berjanji kepadaku?"



Hening...



Tidak ada jawaban dari Chanyeol. Membuat  Baekhyun semakin sesak dibuatnya.

"Chanyeol..." Panggil Baekhyun sekali lagi.


'Janji apa Hyunnie? Asalkan itu aku bisa kembali padamu akan aku penuhi janji itu.' Ujar Chanyeol


Airmata semakin deras menetes membasahi pipi Baekhyun, sebegitu bergantungkah Chanyeol kepadanya? Jahat sekali jika dirinya membuat Chanyeol kehilangan tempat sandarannya selama ini.

"Berjanjilah padaku kau akan selalu bahagia tanpaku, berjanjilah kau selalu bangun pagi tanpa aku yang membangunkanmu, berjanjilah jangan terlalu kelelahan saat pekerjaan membebanimu,berjanjilah kau akan makan dengan benar tanpa pengawasanku...."



'Hyunnie...'


Baekhyun memejamkan matanya erat, bibirnya digigitnya kuat. Sakit, ini benar sakit rasanya. Dadanya sungguh terasa sesak,seperti dihimpit oleh bongkahan batu besar tepat didadanya.

"Dan berjanjilah kau akan bahagia dengan pendamping barumu kelak.. Tanpaku disisimu.. Biarkan 3tahun lalu menjadi sebuah kenangan kita untuk jadi bahan pelajaran. Aku menyayangimu Park Chanyeol.. Selamat tinggal."



Pip



“maafkan aku Yeollie,ini semua  untuk kebaikan kita juga.. selamat tinggal sayang....”









-         END –


Jangan bunuh saya readers kalo gantung ceritanya, ini Cuma inspirasi lewat ._.v jangan minta seq juga ya? pai.... ‘-‘)/














6 komentar:

  1. walaupun singkat, kata2 nya dalam chingu..
    aku suka ceritanya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe padahal ini fanfic aku bikin pas lagi ga ada feel sama sekali,
      gomawoyo udah suka sama fanfic buatan saya,dan terimakasih juga sudah berkunjung ke bloger saya ^^
      jangan bosen2 ya mampir ke bloger saya.. hehe

      Hapus
  2. HUAAAAAAAA!!!!!!!! T^T *nangis satu ember*

    BalasHapus
  3. YaElah..Kasihan :( Ikutan Sedih ..Poor Baby Let me Hug you..#Ngarep

    BalasHapus
  4. Feel nya dapet banget thor :'( Apa cuma aku yg berharap akhirnya Happy Ending/? :-\

    BalasHapus