Rahasia Dibalik aksi D.O exo-k

D.O (Do kyungsoo)

     Pada tanggal 12 januari 1993. Lahirlah seorang anak lelaki yang begitu tampan:D *menurutku sih* yang diberi nama DO KYUNGSOO .setelah ia tumbuh dewasa ia mengikuti SME dan menjadi salah satu member boyband yang diberi nama EXO terdiri dari 12 member yang dibagi menjadi 2 kelompok EXO-K dan EXO-M . dan DO KYUNGSOO pun berada di EXO-K . dia diberi nama panggung D.O diambil dari nama depanya dan diucap secara terpisah.
katanya nih katanya di balik aksi-aksinya yang menakjubkan. ternyata dia punya kelemahan terhadap para fansnya dan apakah kalian tahu? saat D.O menunjukan aksi shok-nya saat melihat para fans dibelakang panggung. reaksi terkejut itu telah diungkap oleh para fans yang mempotretnya. *itu sangat lucu*
dia itu pemalu dan saat interview dia yang paling sedikit bicaranya. menurut member lainya dia sangat lucu ekspresinya ketika melihat fans diluar panggung. saat di wawancara dia melihatkan bola matanya yang berputar dan menunjukan sedikit rasa malu.dia bisa dijuluki dengan 'selebritis yang menganggap fans itu memukau' . artinya dia masih belum biasa terhadap fans.


 Ini adalah foto-foto D.O yang secara tidak sengaja diambil para fans yang menunjukan wajah imutnya:*
aaaaa aku akan gila melihatmu opaa:D :*


cr : http://tutut-septyani.blogspot.com/2012/06/rahasia-dibalik-aksi-do-exo-k.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar