121224 EXO-K Official Website Update Sehun & Baekhyun

121224 EXO-K Official Website Update:
[TRANS] - Sehun & Baekhyun




[FANBOARD] Hello this is EXO's maknae Sehun~ today is christmas!!! so merry christmas everyone~ even though we're not able to meet everyone, i still met everyone in my heart~~ you are all the same right?

hehe since its really cold now a days please dont forget to wear warm clothes and try not to catch a cold and also we've recorded a stage not so long ago, so please look forward to it!! we showed our handsome sides!! hehe

thank you everyone who supported EXO like this!! and I also think of the fans and thank the fans every moment! I really love ~ and really love ~ and really really really love ~ and really really really really really love you~

you know my last words right? but just incase you dont know.... lets walk together with me till the end~~ ending with a sign end~~~~~~ end end~~ it has ended.. we have to walk together till the end hahaha!! merry christmas

[FANBOARD] BAEKHYUN: Hello ! this is EXO's light, Baekhyun ! Finally tomorrow is Christmas Wow i'm so happy ! i've been waiting for this for so long.. and being able to celebrate christmas eve with you guys like this it makes me really happy.

you miss us really really much right ㅠ.ㅠ i have the exact same feeling.. but because we're preparing for an even better stage for you guys it takes time so please understand~! okay? (yes~)

ah! right!! and please wait for a special stage really soon! and finally please have a very special and happy time with family and friends! dont forget me when i'm away! for the people that loves EXO! merry christmas ! i love you

Translation by: @cxotrans // http://twitter.com/cxotrans
-irah
121224 Situs resmi EXO-K Update:
[TRANS] - Sehun & Baekhyun

[FANBOARD] Halo inilah EXO's maknae Sehun ~ hari ini Natal! Jadi Selamat Natal semua orang ~ meskipun kita tidak mampu memenuhi keinginan semua orang, aku masih bisa bertemu semua orang dalam hatiku ~ ~ Anda di semua orang yang sama?

hehe karena benar-benar dingin sekarang jangan lupa untuk memakai pakaian hangat dan mencoba untuk menangkap salju dan juga kami telah mencatat tahap tidak begitu lama, jadi silakan lihat kemajuan kami untuk itu!! kami menunjukkan sisi ketampanan kita!! hehe terima kasih semua orang yang mendukung EXO seperti ini!! dan saya juga berpikir para penggemar dan penggemar terima setiap saat! I really love ~ dan benar-benar mencintai kalian ~ dan benar-benar benar-benar mencintaimu ~ dan benar-benar benar-benar benar-benar mencintaimu ~ Anda tahu kata-kata terakhir saya ? tapi hanya membungkus, Anda tidak akan tahu... Mari kita berjalan bersama-sama dengan saya sampai akhir ~ ~ berakhir dengan tanda akhir ~ ~ ~ akhir akhir ~ ~ telah berakhir... kita harus berjalan bersama-sama sampai akhir hahaha!! Selama Natal

/#sehun ini kenapa sih, salah makan obat?, kata-katanya di translate susah bener -__-" / aku juga benar-benar mencintaimu sehun~ah, baiklah ayo kita berjalan bersama ecciee/

[FANBOARD] BAEKHYUN: Hello! ini adalah cahaya EXO's, Baekhyun! Akhirnya besok adalah Natal Wow aku sangat bahagia! Aku sudah menunggu untuk ini begitu lama... dan mampu merayakan Natal dengan kalian seperti ini membuat saya benar-benar bahagia.

Anda benar-benar banyak melewatkan kami ㅠ.ㅠ yang tepat saya memiliki perasaan yang sama. Tapi karena kami sedang bersiap-siap untuk tahap yang lebih baik untuk Anda guys itu membutuhkan waktu jadi Harap mengerti ~! Oke? (ya ~) ah! oke!! dan Harap menunggu tahap khusus, ini benar-benar segera! dan akhirnya silahkan memiliki waktu yang sangat khusus dan bahagia dengan keluarga dan teman-teman! jangan lupa saya ketika saya pergi! untuk orang-orang yang mencintai EXO! Selama Natal! Aku cinta kamu

/aku juga cinta kamu cahaya exo :*,, sepertinya itu baekhyun nyinggung comebacknya yang molor-molor/

ENGTrans: @cxo_trans
IndoTrans : Exo-K ~ Exo-M for Indonesia
Source : Fanboard EXO-K
cr : EXO Office
Please take full Inform ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar