[NEWS] SHINee Responding to A Reporter’s Question About The Bad Issue About Them With A Smile


“Setelah SWC II HK, Key dan Onew pergi ke causeway bay bersama-sama. Ada kabar berita mengatakan bahwa staf korea menghentikan penggemar yang mendekati Key dan Onew, dan menghentikan wartawan yang ingin mengambil gambar mereka dengan perilaku buruk.
Hari ini ketika SHINee menghadiri etude event, para wartawan bertanya tentang isu-isu SHINee itu.
Wartawan : “Saya ingin bertanya kepada mereka, apakah mereka menyukai media Hongkong, karena kemarin ketika salah satu wartawan ingin mewawancarai mereka, staf korea meraih tangan wartawan, dan tidak ingin mengizinkan mereka untuk mengambil gambar.”
Anggota SHINee saling memandang dan minho lah yang menjawab itu.
Minho: “Kami merasa media hongkong sangat ramah, jadi kami benar-benar berterima kasih kepada kalian semua.”
Perwakilan dari perusahaan mereka mengatakan bahwa, bahkan jika hal tersebut benar-benar terjadi, SHINee tidak terlibat di dalamnya.
Selama etude event,  para petugas keamanan yang ditugaskan untuk SHINee mendesak SHINee untuk kembali ke backstage, dikarenakan adanya kekacauan. Wartawan tidak puas dengan hal ini”.

*Sumpah aku engak tega lihat kejadian ini. Bayangkan, enggak ada translator. Mereka diserbu dengan pertanyaan-pertanyaan yang mereka enggak tahu artinya. Sangat tersudut dan paling enggak tega waktu lihat wajah mereka. Terutama ekspresi wajah Taemin, Onew dan Key. Onew enggak seperti biasanya yang selalu tersenyum. Apalagi abang Dino. Itu pertama kalinya admin lihat abang Dino tersenyum dengan terpaksa. Paling parah ada watermark SAD MEMORY. Bener” SAD MEMORY. Oppadeul~ FIGHTING!!

Ini beberapa foto pas event itu :



Onew!! senyumnya terlihat terpaksa banget. Bahkan dia enggak bisa tersenyum dan tertawa lepas seperti yang selalu dia lakukan. Onew Oppa!! FIGHTING!! :)


Minho bahkan sudah tak tau lagi apa yang harus dilakukan. Lihat ekspresi wajahnya yang dalem banget.


Ekspresi Taemin paling kebingungan dan benar-benar tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan. Dia hanya terdiam tanpa senyuman.


Jonghyun satu-satunya yang masih bisa tersenyum ^^


Credit : yenn_yy
Credit Pic : Crush_onew, dreaming1204, glamourous91, please*3, JusTaemin, b+2
Indo trans : Arpheda Nieta @Blingkrisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar