Minho SHINee dan Sulli f(x) mengungkapkan tentang adegan ciuman mereka


Sulli f(x) dan Min Ho SHINee baru-baru ini berbicara tentang adegan ciuman mereka. Pada tanggal 13 Agustus konferensi pers untuk drama ‘To the Beautiful You’ di gelar di Imperial Palace Hotel di Seoul.

Sulli tampil di konferensi pers dan tampak seperti Pretty Boy dengan rambut pendek.

Ketika ia ditanya bagaimana perasaannya tentang adegan ciumannya dengan Minho, Sulli menjawab, “Tidak apa-apa. Kami harus syuting adegan ciuman beberapa kali dan aku tidak membencinya tapi aku merasa nyaman dan tidak gugup. “

Min Ho kemudian menjawab, “aku khawatir, karena aku tidak mengerti bagaimana syuting adegan ciuman. Aku tahu direktur akan membuat kita melakukan adegan itu beberapa kali dan aku pasti menciumnya, jadi aku memutuskan untuk berani. Ketika kita syuting adegan tersebut selama lebih dari sepuluh kali, Sulli tampak baik-baik saja tapi aku merasa canggung. “



Source : Korea.com

indotrans : kidihae@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar