ELLE Hot Man MINHO


TRANS

ELLE
Hot Man
Pertanyaan & Jawaban
MINHO

Cemerlang dengan cap Charisma , sisi sebenarnya dari Minho! Menari dengan sangat baik dan kemampuan menyanyi, popularitas SHINee terus meningkat. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, Minho dengan kualitas luar biasa dan pesona senyum-segar memberitahu kita lebih tentang peran utama pertamanya dalam sebuah drama.

Disebut sebagai orang dengan "Wajah terbaik diantara semua bintang Korea", SHINee Minho berperan pertama kali di komedi situasi sebagai seorang yang keren, jenius hacker. Tanpa banyak usaha, pesona-senyum segarnya berhasil memancarkan perasaan, polos namun brilian. Baik itu sebagai aktor solo, atau anggota kelompok, Minho adalah orang yang bekerja keras dan laki-laki 20 tahun yang bisa menarik perhatian semua orang!

ELLE: Banyak bintang K-POP telah memberi kontribusi pada produksi drama ini, pasti merupakan topik panas!

Minho: Saya sangat senang, terutama ketika taemin menyamar sebagai seorang kakek (tertawa). Sebaliknya, kepribadian saya tidak seperti peran saya. Saya biasanya cukup kaku dan canggung sehingga bisa menjadi berbeda dari diri saya yang biasa ini benar-benar menyenangkan.

ELLE: Apa jenis karakter dalam Minhyuk?

Minho: Menurut pendapat saya, Minhyuk adalah orang yang penuh dengan dendam di dalam hatinya, untuk menemukan orang yang membunuh ayahnya. Karena mengalami masa lalu yang sedih, Minhyuk adalah karakter yang sangat dingin kepada orang. Meskipun dia hanya seorang pemuda, ia mengubur sisi polos (innocent) dari dirinya sendiri dan bertindak seperti orang dewasa. Dari pandangan luar, tampaknya seperti dia melindungi dirinya sendiri.

ELLE: Sepertinya karakternya juga sangat populer di antara gadis-gadis?

Minho: memang, sangat populer di kalangan perempuan, menerima banyak pernyataan tapi dia juga cukup pemalu. Jika itu adalah skenario kehidupan nyata, ia benar-benar tidak bisa seperti ini. Jujur saja (dalam kehidupan nyata). Saya juga tipe orang yang tidak mengambil banyak tindakan ketika datang untuk mencintai. Pertama, saya akan melindungi dia diam-diam, maka aku akan menyatakan saat aku siap. Menyatakan hal-hal seperti itu membuat saya merasa sangat malu (tertawa).

ELLE: Sehubungan dengan drama, bagaimana anggota SHINee lainnya merespons?

Minho: Para anggota memberi saya banyak dukungan, dan banyak pendapat juga. Saya merasa seperti ada banyak hakim. Mengatakan hal-hal seperti itu secara tatap muka aneh bagi kami, jadi kami melakukannya kebanyakan melalui media sosial. Hanya Jonghyun orang yang mengatakan itu di hadapansaya "Sangat Menarik"! . Tapi tentu saja, kami berdua memiliki hubungan teman sekamar, jadi kami benar-benar sering bertemu. Tapi karakter Jonghyun memang seperti ini!

ELLE: Ketika Anda melakukan aktivitas solo, ada waktu ketika Anda merasa kesepian?

Minho: Perlahan-lahan mulai terbiasa. Tapi ketika aku kembali untuk kegiatan dengan anggota lain, saya merasa sangat senang! Setelah memulai kegiatan solo, karena bersama anggota tim membuat saya merasa lebih bahagia karena sebagai anggota tim, kami dapat menutupi kekurangan masing-masing tapi sebagai individu, saya kadang-kadang memiliki perasaan bahwa saya benar-benar harus dimasukkan ke dalam yang terbaik sebelum hal-hal akan berjalan dengan lancar. Namun di sisi lain, aku bisa menunjukkan charisma pribadi saya ......... Begitulah yang saya rasakan. Jika saya solo dari awal, saya tidak berpikir saya merupakan pekerja keras.

ELLE: Minho sshi, apa yang anda pikirkan tentang pesona eksklusif anda untuk popularitas ini ?

Minho: Ahhh, hal ini sulit (tertawa). Kelima dari kami memiliki pesona yang sangat berbeda dan ketika anda menambahkan semua bersama-sama, Anda mendapatkan SHINee. Jadi untuk membandingkan secara terpisah pesona saya dengan anggota lain, itu benar-benar sulit. Ini lebih dari rasa prestasi bagi saya ketika saya mendengar hal-hal seperti "Wow, Minho mampu menampilkan sisi berbeda dari dirinya sendiri (penampilan) selama kegiatan solo". Bisa menggambarkan pesona karakter dengan baik dan menunjukkan semua orang sisi " pria " saya, saya pikir lebih baik ..


Source/Credit: ELLE, sweetring
Translated by: minhostar, MINHOLE @ Mr. Minho
Shared by: BlingBlingKeroro @ shineee.net
Ind trans : erina/_my_minho
 Minho For FLAMERSindo



PLEASE TAKE OUT THIS WITH FULL CREDIT.. Gomawo :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar