[NEWS] SHINee akan meluncurkan sebuah lagu medley dari ketujuh lagu di dalam mini album terbaru mereka SHERLOCK pada tanggal 16 Maret!


[NEWS]

SHINee akan meluncurkan sebuah lagu medley dari ketujuh lagu di dalam mini album terbaru mereka SHERLOCK pada tanggal 16 Maret! ((BESOKKK!!!))

Akun SM Entertainment d Youtube, Facebook, Kakao Talk, akun-akun yang lainnya akan mengshare lagu medley dari mini-album SHINee, 'Sherlock' sebelum perilisan resmi album tersebut, baik yang versi digital, maupun versi fisiknya. Lagu medley ini aka...n disajikan dalam bentuk sebuah video yang didalamnya terdapat potongan-potongan lagu-lagu dalam mini album Sherlock, termasuk title track nya juga. di Dalam video ini juga akan menampilkan perubahan yang mengejutkan dari tiap member, sama seperti di foto teaser mereka.

Lagu Medlay ini akan dirilis pada tanggal 16, diikuti oleh dirilisnya versi digitalnya pada tanggal 19, dan versi fisiknya pada tanggal 21. SHINee akan comeback stage pertama kali di Mnet M! Countdown pada tanggal 22.

Source: Osen
repost @ SFI : joAnnwashere
eng-indo trans | sc founder : Suika / OMO @ OFMI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar