[Eng] SHINee World II in Seoul 2 Press Conference Interview



Konferensi pers digelar sebelum konser SHINee “SHINee WORLD II in SEOUL” pada 22 Juli pukul 16:00 di Seoul Olympic Park Gymnasium. Mungkin itu dikarenakan mereka sudah melihat fans mereka kemarin, tapi wajah mereka penuh dengan senyum santai.

- Bagaimana rasanya 'perform'?
Kami melaksanakan konser kedua kami di Korea. Kami menamakannya sebagai perluasan dari konser terakhir kami dan itu berarti bahwa kami menunjukkan dunia itu hanya untuk kami. Karena kami bekerja keras untuk mempersiapkan, saya yakin banyak orang akan pulang dg tersenyum. Saya berharap mereka akan banyak mengantisipasi. (Jonghyun)

- Senjata Tersembunyi untuk konser?
Skala lebih besar dan ada peristiwa yang lebih dibandingkan dengan konser pertama kami. Jika aku mengatakan itu lebih spesifik, itu akan menjadi spoiler tapi ada penampilan yang akan membuat Anda merasa seperti Anda sedang menonton pertunjukan di sebuah taman hiburan. (Jonghyun)

Untuk panggung solo kami, kami menyiapkan sesuatu yang kami masing-masing bagus (kuasai~) dan dapat menunjukkan dengan benar. Silakan menantikan panggung solo kami dan tentu saja pertunjukan kelompok kami juga. (Minho)

Fokus utama dari panggung adalah lagu tapi ada bagian ketika kami melakukan beberapa hal menyenangkan melalui penampilan. (Onew)

Saya sudah menyiapkan penampilan bersama dengan anggota. (Jonghyun)

- Anda melakukan sebuah tur arena.
Sinkronisasi antara anggota ditingkatkan dan kami belajar bagaimana untuk melakukan sinkronisasi dengan penonton. Ini adalah pengalaman hebat. (Minho)

- Anda menangis keras selama konser pada tanggal 21.
Saya menangis karena itu adalah hari yang bahagia. Saya tidak berpikir "aku harus menangis" tapi aku menangis. Para penggemar mempersiapkan sebuah 'event' dan itu benar-benar menyentuh. Bukan hanya saya, tapi semua orang menangis. Saya pikir kami menangis karena kami berterima kasih kepada fans kami. (Jonghyun)

Saya rasa saya menangis karena hadiah para fans '. (Taemin)

- Mengapa Anda pikir Anda dicintai oleh fans internasional?
Saya pikir itu karena kegiatan kami di luar negeri dan pengalaman penampilan (performance). Karena kami adalah kelompok yang memperkenalkan K-pop, saya pikir kiami harus pergi ke panggung dg berhati-hati. Kami tidak hanya belajar bagaimana melakukan sinkronisasi satu sama lain dan belajar bahasa, tapi kami juga belajar bagaimana menerima energi. (Jonghyun)

- Apakah Anda memiliki kesempatan untuk bertemu fans di masa depan?
Kami akan menunjukkan pertunjukan lebih sebanyak kami adalah kelompok yang menciptakan dan memimpin tren. Kami bertemu banyak fans melalui wisata, konser, dan semacamnya. (Jonghyun)

- Apakah film drama Minho berjalan dengan baik?
Saya akan memainkan protagonis dari drama TV SBS “For You In Full Blossom”. Saya harap Anda akan menantikan adegan lompat tinggi sambil menonton drama. Ini pertama kalinya saya melakukan sesuatu seperti ini jadi harap banyak2 melihat saya. Saya masih membidik rekor lompat tinggi. Mungkin itu sebabnya saya belum melakukan dengan baik. Rekor terbaik saya sejauh ini adalah 175cm. Aku melompat setinggi Jonghyun. (Minho)

- Perasaan melihat hoobaes sebagai senior?
Kami memiliki hoobaes laki-laki kini. Karena kita memiliki hoobaes baru, saya merasa bahwa kami harus menunjukkan penampilan yang bahkan lebih bergairah. (Minho)

Sama seperti bagaimana kami berlatih dan belajar banyak dengan mengamati sunbaes kami, saya berharap hoobaes kami dapat melakukan hal yang sama saat mereka menonton kami. (Jonghyun)

Source: TV Report
Eng Translated by kimchi hana @ shineee.net
Indo Translated by SHINee Stalker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar